Seperti halnya Yamaha yang meningkatkan imejnya dengan memanfaatkan Momen motor Gp. Seharusnya, Honda pun dapat melakukan hal demikian. Kemenangan Nicky Hayden 2 tahun lalu juga dapat dimanfaatkan oleh Honda, sayangnya kemenangan ini hanya dipasangi iklan pada media cetak.
Walau Nicky Hayden telah hengkang, saat ini Honda masih memiliki Pedrosa. Dilihat dari catatannya, prestasi Pedrosa tidaklah segemilang Rossi dan Stoner. Namun jika ingin, Honda pun dapat menggunakan Pedrosa sebagai pembalap paling potensial. Mulai dari kesetiaannya memulai karir di MotoGp lewat Honda sampai sekarang ini, sampai dengan tampang keren yang dimilikinya. Memang hal ini kurang ilmiah, namun tanpa kita duga, imej tampang kerenya, mungkin saja dapat menggait penggemar motor wanita.
Jika Honda lebih melirik peluang di momen motor Gp dengan baik, maka tidak menutup kemingkinan imej dan penjualan Honda akan memingkat tajam.